Fungisida Antrakill adalah fungisida organik nabati yang ampuh dan cepat untuk membasmi penyakit patek (Antraknosa) yang sering menyerang tanaman cabe. Selain itu ANTRAKILL bisa membasmi penyakit jamur batang lainnya, hama kutu kebul/ kutu putih, kutu daun dan dilengkapi zat anti lalat buah (repellent/ penolak).

Fungisida ANTRAKILL terbuat dari bahan nabati sehingga aman dan ramah lingkungan digunakan secara terus menerus. Patek yang disemprot akan mati seketika dalam waktu 30 menit dan tanaman cabe tetap hidup dan bisa tumbuh normal kembali. Antrakill juga bersifat anti bakteri dan antivirus.

Cara pemakaian:
1. Larutkan 1 liter air ANTRAKILL ke dalam 10 liter sumur.
2. Aduk hingga merata
3. Semprotkan ke tanaman cabe yang kena patek maupun jamur batang secara merata.
4. Semprot kebun secara berkala tiap 10 hari sekali jika diperlukan untuk pencegahan dan pengobatan

 

Pada foto diatas adalah hasil pengujian pada tanaman cabai didempolt wilayah Kulonprogo Yogyakarta. Tanaman cabai ditanam pada wilayah pantai dengan kondisi tanah berpasir, unsur hara tipis, hembusan angin kencang, dan pemakaian pestisida kimia pada lahan sekitar. Dengan 1x semprot Antrakill pengenceran 1:20 hasil langsung terlihat dalam 1×24 jam. Buah cabai yang terkena jamur Antraknosa maupun Fusarium Sp langsung kering mengkilap. Antrakill dapat mencegah dan melindungi serangan jamur dan lalat buah hingga 21 hari. Sehingga mampu menghemat biaya operasional pertanian. Tanaman yang sudah terjangkit tidak perlu dipotong dan dibakar. Antrakill akan menyerang dan menyembuhkan bagian yang terinfeksi serta mampu melindungi tanaman yang masih sehat.

 

 

jackpotcity casino