Asap cair adalah hasil destilasi pembakaran tempurung kelapa. Kami menjual asap cair grade 1, 2 dan 3 yang bermanfaat untuk pengawet makanan, antiseptik, antibiotik dan pestisida.

Kelebihan produk asap cair kami adalah memakai system produksi semi terbuka yang kami modifikasi sehingga mampu menghasilkan asap cair yang lebih bersih dan lebih banyak sehingga menekan biaya produksi.

  Asap cair grade 1 digunakan sebagai pengawet makanan siap saji seperti bakso, mie, tahu, bumbu-bumbu barbaque. Cara menggunakan asap cair grade 1 untuk pengawet makanan siap saji adalah 15 cc asap cair dilarutkan dalam 1 liter air, kemudian campurkan larutan tersebut ke dalam 1 kg adonan bakso, mie atau tahu. Saat perebusan juga digunakan larutan asap cair dengan kadar. Biasanya bakso yang memakai pengawet asap cair grade 1 bisa tahan penyimpanan selama enam hari.

  Asap cair grade 2 dipakai untuk pengawet makanan sebagai pengganti formalin dengan taste asap (daging asap, ikan asap/bandeng asap). Cara penggunaan asap cair grade 2 untuk pengawet ikan adalah celupkan ikan yang telah dibersihkan ke dalam 25 persen asap cair dan tambahkan garam. Biasanya ikan yang diawetkan dengan menggunakan asap cair grade 2 bisa tahan selama tiga hari.

  Asap cair grade 3 digunakan sebagai antiseptik, desinfektan, penghilang bau, pengawet kayu, pengawet latex dan campuran fungisida.

jackpotcity casino